Mengingatkan untuk saling menguatkan..

Minggu, 12 April 2015

On 10.03 by Elza Septiani   2 comments
Assalamualaikum,wr.wb
gunung bintan adalah salah satu gunung yang ada di pulau bintan.  Gunung ini tidak terlalu tinggi,  karena bisa ditempuh dengan waktu 2 jam saja (versi nyantai bingiiit) . Berawal dari celetukan saya yang memang suka iseng, yaitu berkeinginan menapaki gunung bintan. eh, akhirnya kesampaian juga (Alhamdulillah ya rabb).
Waktu itu, saya pergi bersama teman saya. jadi, kami hanya berdua. kami sampai di lokasi jam 10.00 wib. tanpa babibuuuurr, kami langsung memulai perjalanan nan singkat lagi men-capekkan kaki.
Oiya, gunung bintan termasuk tempat wisata. so, ada biaya masuknya yaitu sebesar Rp.5000,- per orang. disepanjang perjalanan kami menapaki gunung, saya selalu  bercerita ngalor-ngidul. misalnya, "sist, aku seolah-olah sedang menapaki mount everest nih. gimana ya kalau beneran? " (hahahaaa, ngayal nya tinggi vrooh. tapi, kalau kesampaian Alhamdulillah).  respon teman "yah elah sist, iya deh aku doa-in. semoga terwujud. taapii, kita ke semeru dulu yah. lalu lanjut ke gunung-gunung yang ada di negeri kita yang tercintaahh". saya terbahak-bahak lalu "kapan kita ke mount everestnyaaa? atau ke gunung fuji duluuuu. menikmati suasanaa jepun. (haha)".

naah, itu cuplikan percakapan kami yang harapannya bisa mengurangi rasa cafeekkk. ternyata oh ternyaataaaa, makin capeeek. (haha).
percakapannya sengaja di udahin sampe situ ajah. kalau dilanjutin bahayaaaa.gaje (haha).
intinya, kami sangat sangat sangat ingin sekali menaklukkan gunung-gunung yang ada diindonesia. karena, dari aliran darah kami berdua sudah tersebar jiwa petualangnya (ceileh buseeet).
di setiap momentnya, kami selalu takjub akan ciptaan Allah SWT. seperti suara merdu yang tercipta dari desiran dedaunan, aroma asri yang khas, tampak indah sejauh mata memandang, langsung meminum air yang sudah tersaji, berjumpa dengan bermacam-macam makhluk ciptaanNya (no makhluk halus. wallahualam), dan diberikan perlindungan penuh kepada kami berdua (terimakasih ya Allah, Allahuakbar!).
kami sangat sangat sangaaaat menikmati setiap moment yang tersaji nan indah lagi natural yang ada pada gunung Bintan. semoga di lain waktu bisa kesana lagi, karena yang ini kami belum sampai di puncaknyaaaaa. (haha). masalahnya, karena tidak ada persiapan dan buta peta.
Mountain Bintan, see you next time yaaah. . (EZ)

2 komentar: